Cepat Tanggap BPBD Labuhanbatu bersihkan Aliran sungai Aek Tapa Antisipasi Banjir -->

Iklan Semua Halaman

Cepat Tanggap BPBD Labuhanbatu bersihkan Aliran sungai Aek Tapa Antisipasi Banjir

Redaksi
Rabu, 11 Mei 2022

Labuhanbatu – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Labuhanbatu, cepat tanggap membersihkan aliran sungai Aek Tapa yang berada di Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu pagi sekira pukul 09.00 WIB (11/5/ 2022)

Fast Respon BPBD kali  ini terkait laporan Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah Labuhanbatu (10/5), Budi Sabani SE, suami dari anggota DPRD Hj Raudoh yang melaporkan adanya tumpukan sampah dialiran sungai akibat tumbangnya pohon.

Kepala BPBD Labuhanbatu, H Darwin Yusma melalui Kepala seksi, Irwanto membenarkan perihal tidak lancarnya aliran sungai Aek Tapa.

"Benar, kita menurunkan personil Satgas guna membersihkan dan melancarkan arus sungai dalam mencegah banjir," sebut Irwanto

Tak lupa Irwanto mengucapkan terima kasih atas perhatian pada Budi Sabani yang telah peduli memperhatikan serta turut serta memberikan informasi dalam mencegah banjir.

Terakhir, Irwanto berharap peran serta seluruh lapisan masyarakat terkhusus yang tinggal berdekatan dengan bantaran sungai agar memberikan informasi guna mencegah banjir, terangnya.(julip Ependi)