Cek Harga Minyak Goreng, Danramil Duduki Pasar Banyudono -->

Iklan Semua Halaman

Cek Harga Minyak Goreng, Danramil Duduki Pasar Banyudono

Redaksi
Selasa, 31 Mei 2022

Boyolali – Danramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Budiyanto beserta Anggota Koramil 08 Banyudono Klaten, Anggota Polsek Banyodono serta Team Kecamatan Banyudono melaksanakan Pengecekan Harga harga Minyak Goreng diPasar2 Wilayah Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali. Selasa (31/5/2022)

Kapten Inf Budiyanto menyampaikan bahwa pengecekan ini di laksanakan berkaitan dengan perintah Komando atas tentang pengecekan dan pengendalian distribusi minyak goreng curah.
"Sesuai PERMENDAG RI NOMOR : 06 Tahun 2022 dimana Ketentuan Harga eceran minyak goreng curah adalah Rp.14.000/ Liter," ungkap Danramil.

Sementara itu, Sukiyem (57) selaku pemilik kios di Pasar Banyudono mengucapkan terima kasih atas kegiatan pengecekan yang di lakukan oleh Koramil Banyodono dan Polsek Banyudono
"Terimakasih telah berkunjung di kios kami, dan dalam mengetahui perkembangan harga jual di pasar serta selalu memberikan arahan kepada pedagang yang ada di pasar. Kami akan tetap mengikuti apa yang telah di tetapkan Pemerintah," Pungkas Sukiyem
(Agus Kemplu)