Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Menyaksikan Pertandingan sepak Bola di Hari Kedua Lanjutan Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022 di Lapangan Stadion Bina Raga Rantauprapat. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Menyaksikan Pertandingan sepak Bola di Hari Kedua Lanjutan Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022 di Lapangan Stadion Bina Raga Rantauprapat.

Redaksi
Senin, 23 Mei 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM menyaksikan pertandingan sepak Bola di hari kedua Lanjutan Turnamen Rhamadan Cup memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu Tahun 2022 Senin 23/5/2022.

Turut Mendampingi Bupati Labuhanbatu  Hadir dalam menyaksikan Pertandingan Sepak Bola Hari ke dua Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM, Kadis Pora Labuhanbatu Ulwi SE,Ka'ban Bappeda Hobol Rangkuti ,Sekjen Kadispora Syahrizal Hasibuan,Camat Rantau Utara,Bendahara Rhamadan Cup  H.Romario Simangungsong dan Ketua AMPI Labuhanbatu Ruben Simangungsong.

Pertandingan Turnamen Rhamadan Cup memperebutkan Piala Bupati di Laksanakan di Stadion Bina raga jalan Bina raga Kelurahan Bina raga Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Satra Utara.

Melihat pertandingan tersebut Bupati Labuhanbatu. dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM mengatakan " Melihat sengitnya pertandingan antara kedua tim saat Pertandingan Turnamen Sepak Bola Ramadhan CUP yang memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu.

Kalah menang adalah hal yang biasa, karena setiap pertandingan pastinya ada yang menang dan ada juga yang kalah tetapi yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportifitas.

Kepada tim yang mengikuti turnamen Ramadhan CUP agar menjadikan pertandingan ini menjadi ajang silaturahmi kepada para pemain.(julip Ependi)