BPBD kabupaten Labuhanbatu beri bimbingan dan Edukasi tentang bencana kepada anak TK Sahara -->

Iklan Semua Halaman

BPBD kabupaten Labuhanbatu beri bimbingan dan Edukasi tentang bencana kepada anak TK Sahara

Redaksi
Rabu, 25 Mei 2022

Labuhanbatu - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu memberi bimbingan dan Edukasi tentang Bencana kepada anak usia dini TK Sahara di Halaman Kantor BPBD Labuhanbatu jalan Gouse Gautama Selasa 24/5/2022.

Hadir dalam acara kegiatan bimbingan dan arahan tentang Bencana yang apabila akan di Hadapi Kabid ,Kasi, Anggota BPBD yang mempersiapkan peralatan alat praga ,Guru pembimbing TK Sahara,anak - anak TK Sahara sebanyak 20 orang.

Pelaksanaan kegiatan di Halaman Kantor BPBD Labuhanbatu jalan Gouse Gautama Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam bimbingan dan arahan yang di sampaikan Anggota BPBD Labuhanbatu kepada Guru dan Anak -anak bagai mana cara menghindar atau menyelamatkan diri melalui bencana misalnya bencana Banjir,Longsor ,kebakaran dan Bencana lainnya.

Anggota BPBD" kepada anak - anak skalian kita tidak perlu panik menghadapi bencana ,kita harus tenang dan konsentrasi menghadapi Bencana yang harus kita perhatikan bagai mana kita mencari tempat yang aman apa bila terjadi ,Banjir ,tanah longsor,kebakaran,dan bencana lainnya yang terpenting kita mencari tempat yang aman di sekitar kita "terangnya satu persatu di depan anak - anak dan Guru..(julip Ependi)