Babinsa Jalin Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Jalin Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat

Redaksi
Jumat, 06 Mei 2022

Boyolali - Babinsa Koramil 12/ Simo Kodim 0724/ Boyolali Sertu Darsidi melaksanakan komunikasi sosial dengan ibu ketua  PKK di Desa Talakbroto Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Jumat ( 6/5/2022) 

Dalam Komsosnya, Babinsa Sertu Darsidi menekankan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu PKK agar menjadi contoh kepada warga masyarakat dalam pentingnya protokol keaehatan,  mengingat sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir."ucapnya. 

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan dengan memakai masker/ peningkatan Prokes kita dapat mengurangi penyebaran ataupun dapat mencegah penyebaran covid-19. 

Selain itu rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau dengan hand Sanitizer serta jaga jarak (menghindari kerumunan) adalah harus kita lakukan."imbuhnya. 

Sementara Danramil 12 Simo Kapten Cba Agus Setyo W menyampaikan bahwa melalui para Babinsa yang setiap hari dilapangan tak bosan-bosannya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila berada diluar rumah. 

"Kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa dalam mensosialisasikan dan himbauan penggunakan masker adalah salah satu upaya dalam membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19."tegasnya.(Agus Kemplu)