Babinsa Desa Sukorejo Dampingi Penyaluran Bantuan BLTDD Kepada 120 Warga -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Desa Sukorejo Dampingi Penyaluran Bantuan BLTDD Kepada 120 Warga

Redaksi
Kamis, 12 Mei 2022

Wonogiri - Babinsa Desa Sukorejo, Koramil 24/Puhpelem Serda Tri Wahyu, melaksanakan pendampingan dalam kegaiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Kamis(12/5).

Kegiatan penyaluran BLTDD tersebut dilaksanakan di Balai Desa Sukorejo dan turut dihadiri oleh Kepala Desa Sukorejo Naning beserta perangkat desa.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan penyaluran bantuan qdalah untuk memantau dan membantu kelancaran serta ketertiban selama kegaiatan berjalan, sehingga diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan, ucap Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa mengungkapkan, penerima BLTDD Desa Sukorejo total sebanyak 120 KPM dan setiap orang mendapatkan bantuan sebesar Rp.300.000,-, yang tersebar dibeberapa Dusun yakni, Dusun Manding 23 KPM, Dusun Ngenengrejo 24 KPM, Dusun Sayutan 24 KPM, Dusun Jati 21 KPM, Dusun Manggis 28 KPM.

Dengan adanya bantuan tersebut Serda Try berharap kepada warga yang memperoleh bantuan agar dapat memanfaatkan dan menggunakan sengan mestinya, sesuai kebutuhan yang ada,(Arda 72).