Babinsa Boyolali Turut Serta Amankan Arus Balik Di Rest Area -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Boyolali Turut Serta Amankan Arus Balik Di Rest Area

Redaksi
Kamis, 05 Mei 2022

Boyolali.  Dua Anggota Babinsa Koramil 04/ Teras Kodim 0724/ Boyolali Serda Nuryanto dan Serda Joko Darmanto ikut melaksanakan pengamanan di Pos Pam Arus Balik Lebaran 1443 Hijriah tahun 2022, di Pos Rest Area KM 487 B 

Serda Nuryanto mengatakan, dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran maka dibangun Pos Pam di rest area ini. 

Sementara menurut Serda Joko Darmanto untuk saat ini situasi arus Balik masih terpantau stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan menuju ibu kota jakarta. 

"Alhamdulillah situasi Pos Pam  dalam situasi aman, arus balik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi balik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman," tuturnya, Sabtu (05/t/2022). 

Serda Nuryanto, menyampaikan, bahwa jumlah personel Kodim 0724/ Boyolali yang dilibatkan dalam pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran yakni seluruh gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya. 

"Pesan Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabesay, M.A.  kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik," katanya.(Den Kemplu)