Askab PSSI Labuhanbatu mengadakan acara halal bihalal di kediaman Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ihsan Nasution, Jalan Mesjid Kecamatan Rantau Utara -->

Iklan Semua Halaman

Askab PSSI Labuhanbatu mengadakan acara halal bihalal di kediaman Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ihsan Nasution, Jalan Mesjid Kecamatan Rantau Utara

Redaksi
Minggu, 15 Mei 2022

Labuhanbatu – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Labuhanbatu mengadakan acara halal bihalal di kediaman Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ihsan Nasution, Jalan Mesjid Kecamatan Rantau Utara, Jumat (13/05/2022) sekira pukul 19.30 WIB.

Dalam sambutannya, Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Ikhsan berharap di tahun 2022 ini Askab PSSI Labuhanbatu semakin kompak dan solid dalam membangun olahraga sepakbola di kabupaten Labuhanbatu.

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan telah bersedia hadir mengikuti acara halal bihalal ini. Terima kasih juga kepala seluruh pengurus yang telah bekerja keras demi memajukan persepakbolaan khususnya Labuhanbatu," ungkap Ikhsan.

Menurutnya, acara halal bihalal yang sangat sederhana ini sengaja ia adakan guna menjalin tali silaturahmi dan juga rasa persaudaraan antar pengurus Askab PSSI Labuhanbatu.

Ikhsan juga mengajak seluruh pengurus Askab PSSI Labuhanbatu mendukung program Bupati, membolo Labuhanbatu khususnya di bidang olahraga.

"Seperti yang kita tahu, saat ini Bupati Labuhanbatu mengadakan turnamen sepakbola antar desa dan sekarang memasuki babak 8 besar. Kita selaku Askab PSSI sangat mendukung penuh untuk kemajuan sepakbola," tegasnya.

Di sisi lain, Ikhsan mengucapkan selamat kepada bapak Hulwi SE, selaku Eksekutif Komite (Exco) Askab PSSI Labuhanbatu yang diketahui baru-baru ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

Kepada media ini disampaikannya, bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan mengadakan seleksi untuk pemain sepakbola Labuhanbatu guna mengikuti persiapan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu). Untuk itu ia mengajak seluruh pengurus Askab PSSI Labuhanbatu agar turut serta mensukseskan kegiatan tersebut

"Untuk seleksi Porprovsu rencananya kita adakan selama tiga hari, yaitu tanggal 16, 17 dan 18 Mei 2022 mendatang. Lokasinya di Lapangan Sepakbola PTPN III Janji," jelas Ikhsan.(julip Ependi)