Asisten I Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.pd mewakili Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM Melaksanakan Sertijab pemerintah kecamatan Bilah Hilir, di Aula Kelurahan Negeri Lama -->

Iklan Semua Halaman

Asisten I Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.pd mewakili Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM Melaksanakan Sertijab pemerintah kecamatan Bilah Hilir, di Aula Kelurahan Negeri Lama

Redaksi
Kamis, 12 Mei 2022

Labuhanbati - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM serah terima jabatan (Sertijab) pemerintah kecamatan Bilah Hilir, melalui Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.pd Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat kabupaten Labuhanbatu. Rabu (11/5/2022).

Kegiatan serah terima jabatan Camat Bilah Hilir tersebut di gelar di Aula Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Sesuai petikan keputusan Bupati Labuhanbatu dengan Nomor : 821.2/1620/BKPP-I/2022. Maka dari itu pemerintah kabupaten Labuhanbatu melaksanakan serah terima jabatan Camat Bilah Hilir yang lama Bangun Siregar, S.pd kepada Camat baru Ridwan Syahputra, S. Sos, MM.

Dalam acara serah terima jabatan tersebut Drs. H. Sarimpunan Ritonga M.pd Asisten pemerintahan kabupaten Labuhanbatu menyampaikan.

"Bangun komunikasi dan kemitraan yang selama ini telah di jalin oleh Camat yang lama, agar roda pemerintahan berjalan dengan baik" sebutnya.

Ditambahkannya, bahwasanya jabatan adalah amanah dan bukan sumber rezeki, maka dari itu gunakanlah Jabatan dengan sebaik-baiknya.

"Jabatan adalah amanah, jabatan bukan sumber rezeki" tutupnya.

Dikesempatan yang sama juga, Camat yang lama Bangun Siregar mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini, baik anggota dan Stakeholder dalam menjalankan roda pemerintahan kecamatan.

"Dibulan yang baik ini saya mohon maaf lahir dan batin, terimakasih atas kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan para staf dan Stakeholder yang ada di kecamatan ini" sebutnya.

Bangun Siregar juga berpesan kepada seluruh staf kecamatan, untuk menjalin kerja yang lebih baik antara staf dan pimpinannya.

"Selama ini telah terjalin hubungan kerja yang baik antara staf dan pimpinan, semasa kepemimpinan saya. Maka saya harapkan kepada staf kecamatan Bilah Hilir untuk bisa lebih baik lagi dalam berkerja terhadap pimpinan kecamatan yang baru" pesannya.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Camat Bilah Hilir, Asisten Pemerintahan kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga M.pd, Sekretaris BKPP Ali Armaya ST. Inspektur Pembantu Wilayah IV Labuhanbatu Erwin S.Sos, Muspika Bilah Hilir, Ketua MUI Bilah Hilir, Kepala Desa dan Lurah sekecamatan Bilah Hilir, Seluruh pimpinan perusahaan perkebunan sekecamatan Bilah Hilir dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat..(julip Ependi)