APEL PERSIAPAN PENGAMANAN UNJUK RASA DI GELAR POLRES LABUHANBATU -->

Iklan Semua Halaman

APEL PERSIAPAN PENGAMANAN UNJUK RASA DI GELAR POLRES LABUHANBATU

Redaksi
Kamis, 12 Mei 2022

Labuhanbatu – Apel Persiapan pengamanan unjuk Rasa di Kantor Bupati Labuhanbatu Utara di Lapangan Apel Mapolsek Kualuh Hulu Jl. Jend. Sudirman Aek Kanopan Kab. Labuhanbatu Utara. (12/05/2022).

Apel persiapan pengamanan Unjuk Rasa dengan Kuat Personil antara Lain dari Polres Labuhanbatu sebanyak 130 Personil dari Brimob Polda Sumut sebanyak 25 Personil.

Arahan Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL WIRHAN ARIF, SH., SIK., MH., Hari ini massa dari desa Simangalam akan melaksanakan unras ke kantor Bupati Labura, Untuk cara bertindak di lapangan dengan preventif dan harus humanis, Untuk dalmas awal lanjut dan Brimob standby di Mako,  Saat ini era digital dan mudah di viralkan jangan sampai kita terbawa emosi dalam pelaksanaan pengamanan ini. Ujar Kabag Ops.

Kasat Samapta Polres Labuhanbatu AKP AMDI KARNA , SH., MH.  menambahkan, Selain itu ditegaskan bahwa dalam penanganan unras ini tidak ada personel yang menggunakan senjata, baik senjata api maupun senjata tajam.

Diharapkan aksi unras dapat berjalan aman dan damai, jangan sampai ada hasutan atau provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengarah ke tindakan anarkis. Jelas Kasat Samapta.(julip Ependi)