Aktif..!! Babinsa Kepatihan Wetan Gencar Beri Himbuan Prokes Dan Bagikan Masker Gratis -->

Iklan Semua Halaman

Aktif..!! Babinsa Kepatihan Wetan Gencar Beri Himbuan Prokes Dan Bagikan Masker Gratis

Redaksi
Jumat, 13 Mei 2022

Surakarta - Serda Budiono selaku Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Linmas Kelurahan gencar memberikan himbauan Prokes dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dan pedagang toko guna melindungi warga agar terhindar dari Covid 19 di Pasar Widuran Jl. Sutan Syahrir No.26 RT 6 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Jum'at (13/05/2022).

Budiono menegaskan sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya dirinya terus berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukanya kali ini yakni memberikan himbuan Prokes dan membagikan masker secara gratis kepada para pedagang dan masyarakat di wilayah binaan.

"Kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19 serta langkah antisipasi Varian baru jelang lebaran dan saat ini kasus Covid 19 diwilayah Surakarta sudah menurun akan tetapi kita tidak boleh lengah,"jelasnya.

"Selain membagikan masker, kami juga mengajak dan menghimbau warga dan pedagang untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M ( Mencuci tangan Memakai Masker dan Menjaga jarak, mengindari kerumunan serta mengurangi mobilitas)."pungkasnya.
(Arda 72)