Ada Apa Peltu Haryanto Sambangi Terminal Tirtonadi, Ini Jawabannya -->

Iklan Semua Halaman

Ada Apa Peltu Haryanto Sambangi Terminal Tirtonadi, Ini Jawabannya

Redaksi
Minggu, 08 Mei 2022

Surakarta - Dalam  rangka meningkatkan keamanan dan kelancaran arus balik bagi pemudik yang kembali serta menerapkan Protokol kesehatan di tengah Pandemi, Batuud Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Peltu Hariyanto beserta Babinsa Kelurahan Gilingan melaksanakan pemantauan arus mudik dan pengawasan PPKM guna mencegah penyebaran virus Covid 19 bertempat di Terminal Tirtonadi Jl.Ahmad Yani, Kecamatan Banjarsari, Minggu (08/05/2022).

Peltu Haryanto menegaskan pemantauan  Arus mudik dan pengawasan PPKM masih terus dilaksanakan Di wilayah Surakarta terutama di Terminal  Bus Tirtonadi , guna memberikan rasa aman , nyaman serta terciptanya situasi yang kondusif.

"Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam Pengendalian, penanganan dan  mencegah penyebaran Covid 19."ujarnya.

"Tak hanya itu Peltu Haryanto beserta Serka Fajar tak henti -Hentinya memberikan himbuan dan sosialisasi kepada pengunjung  terminal (Pemudik) untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Penanganan Covid 19 sesuai yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dan mewajibkan memakai masker dengan benar.(Arda 72)