Viral di Sosmed Kuburan berlubang di Pemakaman Janji Desa janji Kain kapan Masih utuh -->

Iklan Semua Halaman

Viral di Sosmed Kuburan berlubang di Pemakaman Janji Desa janji Kain kapan Masih utuh

Redaksi
Sabtu, 16 April 2022

Labuhanbatu - Viral di sosmed Pemakaman atau yang sering disebut Kuburan yang terletak di dusun Janji, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara longsor. Akibatnya salah satu kuburan yang berada di lokasi tersebut berlubang. Hingga jenazah yang disemayamkan di perkuburan itu terlihat adanya kain kafan masih utuh.

Pertama kali ditemukan kuburan berlubang itu, Jum'at (15/4/2022) oleh anak-anak yang sedang bermain dikuburan janji tersebut. Entah mengapa salah satu penggiat Media sosial mempostingnya hingga menjadi viral.

"Saya tahunya dari cucu saya katanya ada viral kuburan dijanji,setelah saya cek ternyata itu adalah kuburan mertua saya," Kata Lamidi Nata (69) warga Aek Paing Rantauprapat, pada Awak medi
Katanya, kuburan mertunya itu bernama Lebu (Wanita) sudah 20 tahun yang lalu disemayamkan di perkuburan janji. Namun dirinya tidak menyangka kalau kain kafan masih terlihat putih dan rapi didalam kuburan yang longsor itu.

"Karena kuburannya sudah berlubang, jadi dipindahkan saja,dengan cara mengambil jenazahnya. Kalau daging tidak ada lagi, melainkan tinggal tulang belulang. Namun kain kafan kami tetap menggunakan yang lama meski kuburnya telah dipindah," Ungkap Nata.(julip Ependi)