Tanggal Merah, Babinsa Kelurahan Sangkrah Bagikan Masker Gratis di Wilayah -->

Iklan Semua Halaman

Tanggal Merah, Babinsa Kelurahan Sangkrah Bagikan Masker Gratis di Wilayah

Redaksi
Minggu, 10 April 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Eko bersama Linmas melaksanakan  pengecekan Prokes dan pembagian masker Gratis  di RT 04 RW 02  Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon, Minggu (10/04/20222).

"Dalam memantau kegiatan masyarakat kami membagikan masker, dan didampingi oleh Linmas mengecek dan mengawasi diberlakukannya PPKM level 03 yang sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19."tegas Serda Eko.

"Dengan dimulainya proses masyarakat harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai, atau membatasi kegiatan penutup maupun pembatasan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sebelum melaksanakan kegiatan."ujarnya.

"Pada kesempatan ini kami juga memberikan saran dan menambahkan perlunya pengawasan dari jogo Tonggo atau Tenaga masyarakat dalam hal pemakaian masker bagi masyarakat, pemakaian masker harus dilakukan di lingkungan Masyarakat maupun saat beraktivitas."pungkasnya.(Arda 72)