Setelah Menjabat Plt DLH Labuhanbatu Syahbela Rusli Siregar laksanakan Moto Bupati Labuhanbatu "Bolo Labuhanbatu" -->

Iklan Semua Halaman

Setelah Menjabat Plt DLH Labuhanbatu Syahbela Rusli Siregar laksanakan Moto Bupati Labuhanbatu "Bolo Labuhanbatu"

Redaksi
Rabu, 20 April 2022

Labuhanbatu.- Dinas Lingkungan (DLH) Kabupaten Labuhanbatu mengadakan rapat internal bersama  tim kebersihan Taman kota Rantauprapat yang di pimpin langsung Plt.Kadis LH  Syahbela Rusli Siregar di dampingi Sekertaris dan Kabid Tata Lingkungan.Selasa,19 April 2022 pukul 14.00 s/d selesa.

 Dalam Rapat Internal Plt.Kadis LH Syahbela Rusli Siregar  memberikan arahan dan bimbingan kepada tim kebersihan Taman kota Rantauprapat terkait kebersihan dan kendala di lapangan saat bekerja agar nantinya mendapatkan hasil yang maksimal juga tidak menjadi sorotan Masyarakat tentang sampah

Pelaksanaan Rapat Internal di Laksanakan di Ruang Rapat Kantor DLH jalan Goese Gautama kelurahan Lobusona kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.
.
.Bimbingan dan Arahan Plt Kadis LH Syahbela Rusli Siregar Meminta usulan dan tanggapan kepada seluruh Tim kebersihan untuk menyampaikan gendala yang ada di lapangan dan mengatasi sampah yang semangkin hari tidak menentu.

Syahbela" Saya meminta kepada Tim kebersihan Kota Rantau Prapat agar bekerja semaksimal mungkin agar dapat mengatasi sampah yang sudah membuat masyarakat Resah terlebih lagi kalau kita melihatnya dan saya harap kepada seluruh Tim agar bekerja seperti biasa dan sampaikan apa gendala untuk mengatasi sampah yang sudah berserakan di mana - mana.

Tambahnya" mari kita sukseskan Visi misi dan program Bupati Labuhanbatu tentang kebersihan dan mari kita kerjakan sesuai dengan moto Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu dengan cara "Bolo Labuhanbatu"ucapnya dalam rapat.(Julip ependi)