Safari Rhamadan Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Serakan Bantuan Ke 100 mesjid dan BKM di sembilan kecamatan -->

Iklan Semua Halaman

Safari Rhamadan Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Serakan Bantuan Ke 100 mesjid dan BKM di sembilan kecamatan

Redaksi
Sabtu, 23 April 2022

Labuhanbatu -Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM melaksanakan  Safari Ramadhan, Forkopimda Labuhanbatu memberi  Bantuan Untuk 100 Mesjid di 9.  Kecamatan di Labuhanbatu berjalan lancar Jumat 22/4/2022.

Hadir dalam penyerahan Bantuan Ke 100 Mesjid yang ada di kabupaten Labuhanbatu Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM,Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM,seluruh OPD Labuhanbatu ,9 Camat Labuhanbatu dan Perwakilan 100 mesjid yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Bantuan tersebut diserahkan secara bersamaan di sembilan Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu yakni Kecamatan Rantau Selatan, Rantau Utara, Pangkatan, Bilahulu, Bilahbarat, Bilahilir, Panai Hulu, Panai Tengah dan Panai Hilir.

Bantuan dimaksud berupa Alqur'an, Tafsir, Buku kisah agama, Buku Khutbah Jum'at, Surat Yasin, Sajadah Makmum dan Imam dan juga vocher. diserahkan langsung kepada para pengurus BKM.

Di sela acara kegiatan penyerahan Bantuan  Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga. MKM meminta doa dan dukungan Masyarakat Labuhanbatu semoga bermanfaat dengan Bantuan yang di berikan kepada 100 Mesjid dan BKM yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Erik"Mudah-mudahan bantuan ini bisa menjadi penyemangat untuk kita beribadah kepada Allah SWT. aamiinnn yaa robbal alamiin" doanya.(julip Ependi)