Pj. Kepala Desa Sidomulyo Nazarudin melaksanakan Visi Misi Bupati Labuhanbatu sesuai dengan Program "Bolo Labuhanbatu" -->

Iklan Semua Halaman

Pj. Kepala Desa Sidomulyo Nazarudin melaksanakan Visi Misi Bupati Labuhanbatu sesuai dengan Program "Bolo Labuhanbatu"

Redaksi
Sabtu, 16 April 2022

Labuhanbatu – Pj. Kepala Desa  Sidomulyo Nazaruddin bersama Perangkat Desa, Melaksanakan safari Ramadhan di dua dusun yang ada di Desa Sidomulyo. Rencananya, Kamis 13 April 2022 di adakan Dusun Sidodadi dan Jumat 14 April 2022 di Dusun Sidomulyo II.

Dalam Safari Ramadhan itu, Pj. Kepala Desa Sidomulyo juga Menyelenggarakan beberapa Rangkaian Kegiatan, diantaranya Lomba Pidato, Adzan, Tahfidz, dan Tartil kategori  tingkat SD, SMP,dan SMA sederajat. Dimana, perlombaan itu berlangsung selama 4 hari. Mulai tanggal 11 s/d 14 April 2022 di beberapa Masjid yang ada di desa Sidomulyo.

Untuk lomba Pidato dilaksanakan di Masjid Ihya ulumuddin Dusun Sidodadi. Lomba Adzan di Masjid Nurul Huda Dusun Sido makmur. Lomba Tahfidz  di selenggarakan di Masjid Nurul Iman Desa Sidomulyo I dan untuk lomba Tartil diselenggarakan di Masjid Nur Hidayah Dusun Sidomulyo II .

"Lokasi Lombanya kita adakan di beberapa Masjid. Sebab, Masjid merupakan sentral kita untuk berkumpul," Ucap Pj. Kepala Desa Sidomulyo Nazaruddin mengawali sambutannya.

Adapun tujuan Kegiatan diselenggarakan, untuk membina generasi penerus bangsa, terkhusus anak – anak yang ada di Desa Sidomulyo.

" agar nantinya anak – anak kita ini memiliki bekal ilmu agama yang kuat dan tidak mudah terkontaminasi atau terprovokasi dengan tindakan yang tidak terpuji. Dan hal ini, merupakan bagian dari visi dan misi Bapak Bupati Labuhanbatu (Bolo Labuhanbatu)" Tutup Pj. Kepala Desa Sidomulyo Nazaruddin Pada pembukaan Kegiatan Lomba Islami.

Selain menggelar berbagai perlombaan, Pj.kades Sidomulyo juga mengikuti beberapa Rangkaian Kegiatan, seperti Buka Puasa Bersama dan shalat Tarawih bersama Dengan Masyarakat Dusun Sidodadi dan Sidomulyo ll.

Turut hadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa Sidomulyo , Para Kepala Dusun se Desa Sidomulyo, Peserta Lomba dan seluruh Jamaah Shalat Isya dan Tarawih. (Julip Ependi)