Personil Polres Labuhanbatu, yang tetap siap berjaga disekitar Mesjid - Mesjid diwilayah Huhumnya -->

Iklan Semua Halaman

Personil Polres Labuhanbatu, yang tetap siap berjaga disekitar Mesjid - Mesjid diwilayah Huhumnya

Redaksi
Selasa, 05 April 2022

Labuhanbatu - Terlihat antusiasnya warga Rantauprapat yang akan melaksanakan Sholat Tarawih dibulan Suci Ramadhan 1443 H/ tahun 2022 M dibulan yang penuh berkah ini.Senin 4/4/2022.

Giat Tarawih malam itu tak lepas juga dari pengamanan Petugas Polres Labuhanbatu, yang tetap siap berjaga disekitar Mesjid diwilayah hukum Polres Labuhanbatu, selesai Sholat Tarawih dilanjutkan Tadarus.

Dan Dibulan Ramadhan ini ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus Mesjid yang ada di labuhanbatu raya ini, misalnya, hidangan berbuka puasa/takjil, ceramah, tadarus, mimbar ramadan, tausiyah subuh, shalat subuh/subuh tilawah.

Kemudian, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kabag Ops, Kompol Wirhan Arif mengatakan, untuk wilayah hukum Labuhanbatu, pihaknya melibatkan 50 personel untuk pengamanan Sholat Tarawih

"Sebanyak 50 personil  kita turunkan untuk pengamanan diwilayah Kabupaten Labuhanbatu, tujuanya agar jemaah ysng akan .melaksanakan Sholat Tarawih bisa merasa aman dan nyaman, 50 personil untuk pengamanan 20 masjid," tegasnya

Terlihat pada foto disekitar Mesjid Agung kota Rantauprapat juga dibeberapa Mesjid lainya, pelaksanaan shalat tarawih berjalan aman dan nyaman. (Julip Ependi)