PEDULI DENGAN BULAN SUCI RAMADHAN SAT LANTAS POLRES LABUHANBATU BAGI TAKJIL DAN MASKER KEPADA PARA PENGGUNA JALAN -->

Iklan Semua Halaman

PEDULI DENGAN BULAN SUCI RAMADHAN SAT LANTAS POLRES LABUHANBATU BAGI TAKJIL DAN MASKER KEPADA PARA PENGGUNA JALAN

Redaksi
Kamis, 14 April 2022

Labuhanbatu - Santuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu membagikan Takjil dan Masker kepada para pengguna jalan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas Pada Bulan Suci Ramadan 1443 H/2022, di Simpang Enam Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu (14/04/2022).

Kapolres Labuhanbatu AKBP  Anhar Arlia Rangkuti, SIK melalui Kasat Lantas Polres Labuhanbatu  AKP Rusbenny, SH, MH.  mengatakan, kegiatan ini sengaja diinisiasi dengan membagikan takjil yang dikemas dan Bagikan Masker. Hal itu juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian jajaran Kepolisian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan kebetulan masih berada dijalan sehingga takjil tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbuka puasa. Ujarnya.

Melalui Pembagian Takjil ini, petugas juga turut menyampaikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan tentunya patuh protokol kesehatan mengingat sampai saat ini masih masa Pandemi Covid-19.

"Aksi simpatik ini diharapkan bisa menggugah masyarakat untuk selalu tertib protokol kesehatan. Apalagi di bulan puasa ini ada beberapa kegiatan yang juga melibatkan banyak orang melaksanakan Ibadah" Ucap kasat Lantas.(julip Ependi)