PATROLI RUTIN DI LAKSANAKAN KANIT SAMAPTA POLSEK KUALUH HULU BERSAMA PERSONIL -->

Iklan Semua Halaman

PATROLI RUTIN DI LAKSANAKAN KANIT SAMAPTA POLSEK KUALUH HULU BERSAMA PERSONIL

Redaksi
Selasa, 05 April 2022

Labura - Tingkat patroli dialogis personil samapta polsek kualu hulu polres labuhanbatu sambangi perbankan, SPBU dan pusat perbelanjaan di wilayah hukum nya, Selasa (5/04/2022).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut personil Samapta pimpinan Aiptu. Sahril itu senantiasa memberi himbauan, membagi masker kepada masyarakat yang di temui serta tetap menyeru kan untuk patuhi terhadap protokoler kesehatan.

Sasaran patroli antara lain sepanjang jln Jend.sudirman kecamatan kualuh hulu kabupaten labuhanbatu utara yaitu Bank Bri, Bank Sumut, Bank Mandiri, dan bank lain nya, SPBU Serta pusat pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum polsek kualuh hulu.

Kapolres labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kapolsek kualuh hulu AKP Is gunarko menjelas kan kita sekarang memasuki kalender kamtibmas yaitu mendekati hari besar umat islam hari raya indul fitri 1443 H.tentu nya kegiatan masyarakat akan semangkin meningkat, " Ujar nya.

Dan itu kemungkinan terjadi nya tindak pidana akan semangkin besar pula. Kemungkinan itu selalu ada untuk itu lah polri hadir di tengah tengah masyarakat untuk melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.

Semoga saja masyarakat yang melihat hadir nya polri di tengah tengah mereka mampu membuat perasaan mereka menjadi nyaman dan aman, "  Tutup nya.

Kegiatan patroli rutin ini dilaksana kan mulai pukul 09.00 wib dan berakhir sekitar pukul 16.00 wib dan akan di lanjut pada malam  hari nya.(julip Ependi)