Pangkogabwilhan I Terima Laporan Kenaikan Pangkat Pamen Kogabwilhan I -->

Iklan Semua Halaman

Pangkogabwilhan I Terima Laporan Kenaikan Pangkat Pamen Kogabwilhan I

Redaksi
Sabtu, 02 April 2022

Tanjungpinang ,- Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan  (Pangkogabwilhan) I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. menerima laporan kenaikan pangkat Perwira Menengah (Pamen) Kogabwilhan I periode 01 April 2022, bertempat di Mako Kogabwilhan I, Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (1/04/2022).

Pada kenaikan pangkat kali ini, terdapat 2 (dua) Pamen Kogabwilhan I yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Letkol ke Kolonel. 

Pangkogabwilhan I menyampaikan bahwa Kenaikan Pangkat seorang Prajurit TNI bukanlah merupakan suatu rutinitas dalam periode waktu tertentu saja, tetapi kenaikan pangkat merupakan hasil dari prestasi gemilang yang telah diraih dan suatu penghargaan yang diberikan untuk meniti karier kedepan yang lebih baik selama berdinas. 

"Kenaikan pangkat merupakan anugerah dari Allah SWT dan menjadi kebanggaan di dalam keluarga, sehingga menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan profesionalisme dan kualitas dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya di Kogabwilhan I," ujarnya. 

Kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, dan Pejabat Utama Kogabwilhan I serta Perwira undangan lainnya. Pelaksanaan acara kegiatan kenaikan pangkat tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan sesuai ketentuan selama masa pandemi Covid-19.(Red)