Pangkogabwilhan I Terima Kunjungan Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR RI -->

Iklan Semua Halaman

Pangkogabwilhan I Terima Kunjungan Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR RI

Redaksi
Sabtu, 02 April 2022

Tanjungpinang - Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. menerima kunjungan kerja dari Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR RI Drs. Simela Victor Muhammad, M.Si, bertempat di Mako Kogabwilhan I Jl. M.T. Haryono KM. 3,5 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat, 01/04/2022

Kunjungan Peneliti Badan Keahlian Setjen DPR RI ke Kogabwilhan I dalam rangka pengumpulan data dan mencari masukan terkait kajian yang dilakukan oleh Peneliti Setjen DPR RI mengenai Kerjasama Pertahanan Indonesia-Singapura: Implementasi dan Implikasinya. 

Pangkogabwilhan I menyambut baik kunjungan dan kegiatan pengumpulan data yang dilakukan Peneliti Setjen DPR RI, dan memberikan sejumlah masukan. "Kerjasama Pertahanan Indonesia-Singapura harus dikembangkan dan diimplementasikan sejalan dengan kepentingan nasional kita serta memberi kontribusi bagi penguatan pertahanan RI," ujarnya. 

"Keberadaan Kogabwilhan I yang wilayah kerjanya mencakup perbatasan dengan negara tetangga, termasuk Singapura, memiliki posisi strategis untuk mendukung pelaksanaan kerjasama pertahanan Indonesia-Singapura," ungkap Pangkogabwilhan I. 

Turut hadir pada acara tersebut, Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P. dan Pejabat Utama Kogabwilhan I serta staf Peneliti Setjen DPR RI. (AD)