Organisasi Pejuang Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Labuhanbatu Bagi - bagi Tokjil di depan kantor PBB jalan Imam Bonjol -->

Iklan Semua Halaman

Organisasi Pejuang Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Labuhanbatu Bagi - bagi Tokjil di depan kantor PBB jalan Imam Bonjol

Redaksi
Jumat, 08 April 2022

Labuhanbatu - Organisasi Pejuang Batak Bersatu (PBB)  Kabupaten Labuhanbatu Membagi takjil bagi masyarakat Labuhanbatu di depan Kantor PBB jalan Imam Bonjol Jumat 8/4/2022.

Hadir dalam Bagi Takjil Ketua DPD PEJUANG BATAK BERSATU Agus Imanuel bukit sekretaris Irpan Nasution dan bendahara kalara br manik bersama  jajaran pengurus DPD PEJUANG BATAK BERSATU KAB LABUHAN BATU berbagi takjil untuk berbuka puasa di Jumat berkah di depan sekretaris DPD PEJUANG BATAK BERSATU KAB LABUHAN BATU semoga bermanfaat bagi masyarakat.

Pelaksanaan bagi Takjil di depan kantor PBB Labuhanbatu jalan Imam Bonjol kelurahan Siringo - Ringo kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai melaksanakan kegiatan bagi Takjil Awak media menemui  Ketua DPD PBB Labuhanbatu  Agus Imanuel bukit meminta  bimbingan arahan tentang kegiatan yang di laksanakan.

Agus" Kami dari Organisasi PBB ingin berbagi dengan masyarakat Labuhanbatu "karna berbagi itu indah" agar kami dari organisasi kami dapat merasakan sekarang ini bagai mana masyarakat beragama muslim itu menjalankan  ibadah di bulan puasa ini .semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarak" ujarnya.(Julip Ependi)