Menjelang Lebaran Idul Fitri, Kapolres Labuhanbatu Lakukan Pengecekan Pos Pam Terpadu Ops Ketupat Toba - 2022 -->

Iklan Semua Halaman

Menjelang Lebaran Idul Fitri, Kapolres Labuhanbatu Lakukan Pengecekan Pos Pam Terpadu Ops Ketupat Toba - 2022

Redaksi
Jumat, 29 April 2022


Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK melakukan pengecekan Pos Pam terpadu Ops Ketupat Toba 2022 sekaligus mengikuti kegiatan Zoom metting arahan Kapolda Sumut  di simpang 4 inti kota Jalan di Ponegoro kota Rantauprapat. (28/04/2022).

Dalam kegiatan pengecekan tersebut Kapolres di dampingi sejumlah PJU Polres Labuhanbatu dan Padal Pos Pam IPTU Iwan Mashuri.

Saat ditanya awak media Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar menjelaskan bahwa tujuannya di buat Pos Terpadu dalam Ops Ketupat Toba 2022 ini adalah untuk memantau situasi secara umum arus mudik yang ada di sepanjang Jalinsum di wilayah kita.

Pos terpadu ini dibuat untuk selain untuk memantau arus Lalu Lintas di seputaran kota juga sebagai personil bantuan manakala di Pos Pam lain membutuhkan Personil untuk penanganan macet atau kecelakaan misalnya.

Disamping itu kita juga melaksanakan kegiatan patroli rutin pada jam - jam tertentu disejumlah lokasi yang dianggap rawan laka, rawan macet dan rawan kejahatan jalanan lainnya. tutupnya.

Selanjutnya kapolres Labuhanbatu tampak mengikuti kegiatan zoom meeting di Pos Pam Terpadu tersebut untuk mendengarkan  arahan dari Kapolda sumut.

Kegiatan Kapolres tersebut di mulai sejak pukul 09.00 wib dan di perkira kan akan berakhir  sekitar pukul 14.00 wib.
(I.G.HRP).