Masyarakat Lingkungan Batu Sangkar Melaksanakan Program Bupati Labuhanbatu " Bolo Labuhanbatu" -->

Iklan Semua Halaman

Masyarakat Lingkungan Batu Sangkar Melaksanakan Program Bupati Labuhanbatu " Bolo Labuhanbatu"

Redaksi
Kamis, 07 April 2022

Labuhanbatu - Kecamatan Rantau Selatan Kelurahan Bakaran Batu Melaksanakan  Program pemerintah Labuhanbatu dalam rangka membolo kampung halaman, masyarakat lingkungan Batusangkar laksanakan gotong royong menutup lubang-lubang disepanjang Jalan Batu Sangkar Kelurahan Sioldengan Kec. Rantau Selatan, Minggu 26 Desember 2021 Yang lalu.

Hadir dalam Kegiatan Memperbaiki jalan Lingkungan Batu Sangkar  Lurah Bakaranbatu di dampingi Kepala Lingkungan Zulkifli Harahap bersama dengan masyarakat Lingkungan Batu Sangkar.sampai Berita ini di turunkan 7/4/2022

Kegiatan memperbaiki menambal sepanjang jalan Lingkungan Batu Sangkar Kelurahan Soeldengan  kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai melaksanakan kegiatan Zulkifli Harahap selaku kepala lingkungan Batusangkar pada kesempatan tersebut mengatakan,"ni kami lakukan demi kenyamanan pengguna jalan yang melintas di daerah itu.

"Saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang mana masyarakat secara suka rela gotong royong untuk membeenahi lingkungan kita dengan kompak."  Ujarnya.(Julio Ependi)