Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Forum Daerah Tema : Menuju Kabupaten Layak Anak (KLA) -->

Iklan Semua Halaman

Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Forum Daerah Tema : Menuju Kabupaten Layak Anak (KLA)

Redaksi
Minggu, 24 April 2022

Labuhambatu - Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Forum Daerah Minggu 24/4/2022  dengan Tema " Menuju Kabupaten Layak Anak" di Aula Kantor PMDLabuhanbatu.

Hadir dalam kegiatan Acara Forum Daerah Ketua Wilayah LPA Sumatra Utara (Sumut) yang di Wakili Seketaris jendral (Sekjen) Wilayah Sumut MHD Safii Nasution,Ketua LPA Labuhanbatu Hazar Harahap dan seluruh Pengurus LPA Labuhanbatu.

Pelaksanaan Forum Daerah LPA Labuhanbatu di Aula Kantor PMD Labuhanbatu Jalan Goese Gautama  kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.
 
Acara kegiatan Forum Daerah di buka Langsung Ketua LPA Labuhanbatu Hazar Harahap di Lanjutkan Sekjen Wilayah Sumatra Utara MHD Safii Nasution memberi Bimbingan Arahan untuk melaksanakan kinerja LPA di lapangan.

Seketaris Wilayah Sumut MHD Safii Nasition Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Anggota LPA Labuhanbatu sudah menyempatkan diri Mengikuti Rapat Forum Daerah yang di Laksanakan LPA Labuhanbatu.

Safii" terakasih kepada ketua LPA dan seluruh Anggota yang hadir semoga seluruh Anggota sehat walafiat dalam menjalankan Aktivitas dalam mengembangkan Lembaga kita ini,saya selaku sekretaris sangat bangga kepada rekan - rekan Semua yang sudah solid melaksanakan tugas yang di embankan kepada seluruh anggota dalam melindungi hak anak.

Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mendapat Pahala dan menambah rejeki bagi kita di LPA ini .karna kerja kita ini adalah kerja karna lilahi ta'ala sebab kerja kita tanpa di gaji dan pamrih karna yang kita lakukan ini semata -mata karna kesadaran dan hati nurani melihat kejadian pada anak khusus kekerasan anak seperti penganiayaan,pencabulan dan penelantaran anak.

Saya berharap kepada seluruh Anggota agar agar tetap tabah dan sabar terlebih lagi ikhlas dalam melaksanakannya,juga kepada Anggota yang rela mencurahkan seluruh pikir dan tenaga secara suka rela membantu melindungi anak,yang ada di kabupaten Labuhanbatu,saya doakan semua kinerja anggota mendapat syafaat dari Allah SWT amin..amin..amin ya robbal Al-Amin.",,ucapnya sekaligus menutup Forum.(julip Ependi)