Koramil 05 Weru Dim 0726/Sukoharjo bersama Persit bagikan Menu berbuka puasa bagi masyarakat Weru. -->

Iklan Semua Halaman

Koramil 05 Weru Dim 0726/Sukoharjo bersama Persit bagikan Menu berbuka puasa bagi masyarakat Weru.

Redaksi
Senin, 18 April 2022


Sukoharjo (18/04/22) menjelang Berbuka Puasa Koramil 05/Weru bersama Persit Ranting 06 melaksanakan kegiatan Ramadhan berbagi sesama melalui pembagian takjil Takjil menu berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan tahun 1443 H/2022 M.

Takjil menu berbuka puasa merupakan hasil olehan dari para anggota persit Ranting 06 Ramil 05 Weru yang dikerjakan secara bersama-sama dengan para prajurit, mulai dari proses memasak hingan pengepakan.

Danramil 05/Weru Kapten Inf Sumardi menerangkan bahwa tujuan dari berbagi takjil ini tak lain adalah sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan ini.

"Menu ini kita sendiri yang memasak kemudian secara teknis, pembagian di lapangan juga kita laksanakan secara bersama-sama dengan seluruh anggota dan persit,"ungkap Danramil.

" Bulan suci merupakan bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim, kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas berlipat dengan yang lebih baik oleh Allah SWT ", ujar danramil.

Hari ini Koramil 05 Weru membagikan 50 Boks Nasi menu berbuka puasa. Adapun lokasi Pembagian takjil di seputaran pasar Watukelir Ds. Jatingarang dan di sepanjang Jalan raya Watukelir - Manyaran kepada pedagang pinggir jalan, pelintas jalan/pengendara motor, tukang Parkir serta warga Ds. Jatingarang, Kec. Weru, Sukoharjo.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada anggotanya dan ibu-ibu Persit yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan membagikannya takjil tersebut kepada pengguna jalan.

Danramil juga berharap kegiatan ini semakin memotivasi dan dapat menjadi inspirasi bagi para anggotanya agar semakin peka dalam membangun empati kepada warga masyarakat, khususnya warga yang tidak mampu.
(Agus Kemplu)