Kompak..!! TNI POLRI Bersama FKPPI 1135 Surakarta Bagikan Takzil Gratis Jelang Berbuka -->

Iklan Semua Halaman

Kompak..!! TNI POLRI Bersama FKPPI 1135 Surakarta Bagikan Takzil Gratis Jelang Berbuka

Redaksi
Minggu, 24 April 2022

Surakarta - Bertempat di Pondok Boro Minapadi RW 09 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Segenap Anggota TNI dari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Bersama dengan Polsek Banjarsari dan Anggota FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02 Banjarsari membagikan Takzil dan Masker gratis menjelang waktu berbuka puasa, Minggu (24/02/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Ketua Cabang FKPPI 1135 Kota Surakarta Hasta Gunawan, Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Mulyono, Wakapolsek Banjarsari AKP Antan Marlindo S.H, Ketua FKPPI Rayon 02/Banjarsari Eko DJ, Serta Segenap Anggota Koramil 02/Banjarsari, FKPPI Rayon 02/Banjarsari, dan Anggota Linmas Kelurahan Nusukan.

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Mulyono saat dikonfirmasi awak media menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk agenda rutinitas dan sinergitas antara FKPPI ,TNI dan POLRI 
dalam menyambut bulan Ramadhan dengan agenda rutin tahunan setiap bulan puasa menjelang waktu berbuka.

"Sebanyak 200 Paket Nasi Kotak dan Takzil gratis serta masker diberikan kepada penghuni Pondok Boro dan warga masyarakat yang melintas disepanjang jalan didepan Pondok Boro Minapadi Kelurahan Nusukan."tuturnya.

Sementara itu Ketua FKPPI 11.35 Surakarta Hasta Gunawan menambahkan Pembagian takjil gratis tersebut merupakan hasil swadaya FKPPI 11.35 untuk berbagi dan diperuntukan bagi masyarakat yang belum sempat untuk membatalkan buka puasa.

"Diharapkan dengan adanya pembagian takzil gratis ini para pengguna jalan yang melintas tidak kebingungan lagi mencari makanan untuk sekedar membatalkan puasa sebelum melanjutkan perjalanan."imbuhnya.

"Kami berharap berkah bulan Ramadhan selalu beserta kita semua," pungkasnya.
(Arda 72)