Kompak..!! Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan Sholat Jum’at Berjamaah Bersama Warga -->

Iklan Semua Halaman

Kompak..!! Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan Sholat Jum’at Berjamaah Bersama Warga

Redaksi
Jumat, 29 April 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al Fatih Jl.Pameda No.5 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Jum'at ( 29/4/2022 )

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga Babinsa Kepatihan Wetan Serda Budiono melaksanakan sholat Jum'at berjama'ah bersama-sama masyarakat serta kegiatan ini sebagai sarana Komunikasi Sosial dengan tokoh agama Bp. H.M Choiri. Sag Takmir masjid Al Fatih sehingga terjalin silaturahmi yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

Serda Budiono mengatakan Sholat adalah suatu kewajiban yang harus di laksanakan oleh setiap umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT.

"Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat dengan masyarakat sekitar," tambahnya

"Dalam kesempatan ini kami selalu mengingatkan serta menyampaikan himbuan tentang Kamtibmas dan kebijakan Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran pandemi Covid 19 dengan patuhi protokol kesehatan tetap memakai masker,pengukur suhu serta diharapkan jarak para jamaah disaat sholat Idul Fitri tetap di jaga serta membawa sajadah masing masing disaat menjalankan ibadah sholat,"pungkasnya.(Arda 72)