Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr H.Maya Hasmita SPoG MKM bersama pengurus Bagi - bagi Takjil di Simpang Enam Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr H.Maya Hasmita SPoG MKM bersama pengurus Bagi - bagi Takjil di Simpang Enam Rantauprapat

Redaksi
Minggu, 17 April 2022

Labuhanbatu - Ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu dr H.Maya Hasmita SPoG MKM dan Tim penggerak PKK SE - Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Bagi - bagi Takjil di Bulan suci Rhamadan 1443 H kepada Mayarakat Labuhanbatu  dan Pengendara jalan yang melintas di Simp.Enam juga Jl.K.H.Dewantara. Sabtu 16/4/2022.

Hadir dalam acara kegiatan Amal di Bulan Suci Rhamadan ini seluruh unsur pengurus Tim Penggerak PKK se- Kabupaten Labuhanbatu sekaligus membagi - bagi Takjil pada masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa.

Kegiatan Amal tersebut di mulai dari Simpang Enam Rantau Prapat jalan WR.Supratman sampai dengan jalan KH Dewantara kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai melaksanakan kegiatan Bagi - bagi Takjil Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM mengucapkan " Alhamdulillah.
di bulan yang penuh Rahmat dan berkah ini saya bersama pengurus TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu menyemarakkan ramadhan dengan berbagi takjil gratis untuk pengendara yang melintas di Simp.Enam dan Jl.K.H.Dewantara,Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua Aamiin" ucapnya .(julip Ependi)