Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT memberikan infaq dan sedekah berupa Al Qur'an sebanyak 102 Al Kitab kepada Dewan Masjid Indonesia -->

Iklan Semua Halaman

Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT memberikan infaq dan sedekah berupa Al Qur'an sebanyak 102 Al Kitab kepada Dewan Masjid Indonesia

Redaksi
Minggu, 17 April 2022

Labuhanbatu - Bulan suci ramadhan yang penuh berkah di tahun 1443H/2022, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu tetap menjalan kan program-program dari Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara, Bung Kodrat shah.

Pantauan awak media, Dalam Bulan penuh berkah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT memberikan infaq dan sedekah berupa Al Qur'an sebanyak 102 Al Kitab kepada Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Labuhanbatu, Di Rumah Kediaman Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu(16/4/2022).

H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyampaikan bahwa Al-Qur'an sebanyak 102 Al Kitab diinfaqkan dan disedekahkan diserahkan ke DMI Kabupaten Labuhanbatu agar masyarakat labuhanbatu dapat mempergunakan dan memanfaatkan bagi orang yang membutuhkan.

Disisi lain, Tim Infaq dan wakaf DMI Kabupaten Labuhanbatu, Ustad Rafi menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu terkhusus kepada ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu, Bapak Andi Suhaimi Dalimunthe yang telah menginfaqkan dan mewakafkan Al Qur'an sebanyak 102 Al Kitab, ujarnya.

Lanjutnya, Yang mana Infaq dan sedekah Al Qur'an tersebut dari Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu akan kami serahkan dan diwakafkan bagi masyarakat kabupaten labuhanbatu yang membutuhkannya dan bermanfaat. Dan kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu dapat amal jariah di dunia dan di akhirat Serta apa yang diniatkan dari Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu untuk kedepannya dikabulkan Allah SWT.(julip Ependi)