Kapolsek AKP R. P. PANJAITAN SH tmengeluarkan surat perintah untuk melaksanakan patroli ops yustisi di wilayah Polsek Bilah Hulu. -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek AKP R. P. PANJAITAN SH tmengeluarkan surat perintah untuk melaksanakan patroli ops yustisi di wilayah Polsek Bilah Hulu.

Redaksi
Selasa, 05 April 2022

Labuhanbatu – Personil Polsek Bilah Hulu menghimbau masyarakat agar patuh prokes, Selasa (05/04/2022).

Kapolsek Bilah Hulu AKP R. P. PANJAITAN SH menerangkan bahwa telah mengeluarkan surat perintah untuk melaksanakan patroli ops yustisi setiap hari di wilayah Polsek Bilah Hulu.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya menekan angka penyebaran virus covid 19 dengan sasaran tempat keramaian dan masyarakat yang tidak memakai masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

Kegiatan yang dilakukan pada Selasa (05/04/2022) tersebut di pimpin oleh Waka Polsek Bilah Hulu IPTU S. B. DALIMUNTHE SH MH bersama 7 rekan Personil Lainnya.

Kapolsek Bilah Hulu juga menambahkan bahwa selain memberikan himbauan, Personil petugas patroli juga memberi tindakan fisik ringan berupa Push up dan Scot jump kepada pelanggar disiplin prokes.

Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIAR RANGKUTI SIK melalui Kapolsek Bilah Hulu menghimbau agar tetap dan selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19.(julip Ependi)