Kakan kemenag Labuhanbatu Drs H.Safiruddin MPd mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa p1443 H. -->

Iklan Semua Halaman

Kakan kemenag Labuhanbatu Drs H.Safiruddin MPd mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa p1443 H.

Redaksi
Minggu, 03 April 2022

Labuhanbatu - Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs .H.Safiruddin M.Pd mengucapkan Selamat Menunaikan Ibada Puasa di Bulan Suci Rhamadan 1443 H Tahun 2022 semoga masyarakat Labuhanbatu dalam lindungan Allah SWT Sabtu 2/4/2022.

Puasa adalah salah satu dari Rukun Islam yang dapat mensucikan diri dari segala sesuatu yang menyesatkan Manusia mulai dari Perbuatan maksiat sampai dengan perbuatan yang merugikan orang lain ,puasa juga dapat menjalin silaturahmi  seperti melaksanakan Sholat Tarawih dan Tadarus.

Dengan melksanakan Ibadah Puasa dapat menahan diri dari segala cobaan seperti, menahan diri dari haus dan lapar juga menahan diri dari hawa napsu yang bisa membatal puasa.

Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs.H.Safiruddin MPd melalui Diskominfo Labuhanbatu mengajak Masyarakat Labuhanbatu untuk melaksanakan Ibadah dengan baik dan menjauh segala larangan yang bisa membatalkan Puasa.

Safiruddin " Mari kita manfaatkan waktu yang ada untuk memperbanyak ibadah dan dapat menahan diri dari segala yang bisa membatalkan Puasa,semoga dengan melaksanakan Ibadah Puasa dapat menjadikan kita orang yang sabar juga memberi idayah kedepannya"ucapnya.(julip Ependi)