Kaban BPBD Labuhanbatu perintahkan Team Satgas Untuk Bantu Masyarakat terkena Angin kencang -->

Iklan Semua Halaman

Kaban BPBD Labuhanbatu perintahkan Team Satgas Untuk Bantu Masyarakat terkena Angin kencang

Redaksi
Minggu, 10 April 2022

Labuhanbatu -  Gerak cepat team SATGAS Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten  labuhanbatu membantu masyarakat yang  membutuhkan saat sore hujan deras dan angin kencang melanda kota rantau prapat menimbulkan bencana pohon tumbang dan kerusakan rumah di beberapa titik di kota Rantau Prapat Sabtu 9/4/2022.

Selesai berbuka puasa jam 8 : 00 team satgas yang di pimpin kaban BPBD labuhanbatu Erwin  datang ke lokasi mendata dan mengevaluasi kerusakan yang di timbulkan hujan deras dan angin kencang hingga merupakan sebahagian Rumah Masyarakat yang terkena Angin kencang.

Lokasi yang terkena Angin kencang tersebut di seluruh  kabupaten Labuhanbatu hingga Team Satgas di perintahkan Kaban BPBD Labuhanbatu untuk merespon dan membantu mengevakuasi Masyarakat yang terkena Angin kencang.

Dengan sigap seluruh personil melaksanakan Perintah Kaban dengan Alat yang Ada seperti menebang pohon yang tumbang kejalan ,membatu masyarakat yang rumahnya terkena Angin dan membatu masyarakat berupaya untuk sementara di evakuasi ke rumah Masyarakat yang tidak terkena Angin kencang.

Kaban BPBD Erwin Terus berupaya bersama team memantau ke seluruh Lokasi yang terkena Angin kencang di kabupaten Labuhanbatu.

Erwin" Kami terus berupaya menyisir kabupaten Labuhanbatu untuk melihat Lokasi dan daerah mana yang terkena Angin kencang dan kami belum tau pasti Angin apa yang menerpa hingga seluruh Masyarakat terkena musibah ini ,Semoga team kami dapat membantu dan mengevakuasi masyarakat yang terkena musibah ,mudah -mudahanbtidak ada korban jiwa"ujarnya sembari bersama Tim satgas terus berpatroli.(julip Ependi)