Indahnya Kebersamaan Koramil 03 Serengan & FKPPI Bagi Takjil -->

Iklan Semua Halaman

Indahnya Kebersamaan Koramil 03 Serengan & FKPPI Bagi Takjil

Redaksi
Minggu, 24 April 2022

Surakarta - Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta berserta FKPPI Ranting Serengan melaksanakan kegiatanya  membagikan takjil ke masyarakat jelang berbuka puasa di depan Koramil 03/Serengan Jln. Veteran No. 275 Serengan Surakarta, 24/04/2022

Sasarannya dalam kegiatan ini di antaranya para tukang becak, tukang parkir, petugas kebersihan serta para pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 03/Serengan yaitu di jalan Veteran Serengan Surakarta.

Danramil 03 Serengan Kapten Inf Narno berharap Dengan adanya pembagian Takjil Gratis kepada masyarakat ini diharapkan jajarannya bisa selalu dekat dengan rakyat dalam menjalin silaturrahmi.

"Bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan rakyat yang jadi tujuan utama kita, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi," Tegas Danramil 

Apa yang kita berikan semoga dapat memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat untuk menjalani Ramadhan 1443 M tahun ini.

"Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan. Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat.(Agus Kemplu)