Forkopimda Boyolali Lakukan Pengecekan Pos Pantau Lebaran -->

Iklan Semua Halaman

Forkopimda Boyolali Lakukan Pengecekan Pos Pantau Lebaran

Redaksi
Sabtu, 30 April 2022

Boyolali - Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Boyolali, Dandim 0724/Boyolali Letkol Am Ronald F Siwabessy, M.A. yang diwakili Kepala Stafnya Mayor Inf Ismael S. sos bersama-sama melakukan pengecekan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) Hari Raya Idul 1443 Hijriyah, Jumat sore (29/4/2022). 

Pengecekan ini dilakukan di beberapa titik yang berada di wilayah Boyolali yakni di pos rest area tol A dan B, pos Bangak, pos Ampel dan Pos Exit tol Mojosongo.

"Hari ini kami hadir bersama sama melakukan pengecekan pos pantau lebaran. Memang mudik lebaran tahun ini sudah diperbolehkan dengan protokol kesehatan tentunya," ucap Kasdim 

Bersama rombongan menurut Mayor Inf Ismail di beberapa daerah wajib untuk membuat posko-posko untuk pemudik. Tentunya, posko tersebut dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti fasilitas kesehatan dan tempat istirahat.

 "Fasilitas vaksinasi juga ada siaga untuk mempercepat vaksinasi, " imbuh Kasdim

Kasdim Boyolali Mayor Inf Ismael menambahkan bahwa dengan kesiapan personel maupun materil yang ada Pos pengamanan dan pelayanan ini pihaknya bekerja sama dengan instansi terkait siap membantu dan memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik untuk pemudik, khususnya di wilayah Boyolali 

"Kami siap membantu memberikan pengamanan selama arus mudik dan balik lebaran," ujarnya. 

Bagi masyarakat yang mudik diimbau sudah melakukan vaksin dosis ketiga atau booster serta tetap menjaga disiplin protokol kesehatan. Mengingat pandemi Covid 19 di Indonesia hingga sampai saat ini belum sepenuhnya usai,meskipun di berbagai daerah telah terkendali.(Kemplu 72)