DMI Labuhanbatu memberikan piagam penghargaan kepada Bripka Didik Irawan atas prestasi dalam menggagas pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Lingkungan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan. -->

Iklan Semua Halaman

DMI Labuhanbatu memberikan piagam penghargaan kepada Bripka Didik Irawan atas prestasi dalam menggagas pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Lingkungan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan.

Redaksi
Rabu, 06 April 2022

Labuhanbatu - Ketua Dewan Masjid Indonesia Labuhanbatu (DMI) Ustadz  Rendy memberikan piagam penghargaan kepada Bripka Didik Irawan atas prestasi dalam menggagas pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Lingkungan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan.

Pemberian piagam ini digelar di Kantor Dewan Indonesia Labuhanbatu Kompleks Asrama Haji Jalan SM Raja Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (6/4/2022).
Selain Ketua BKM Masjid Al-Iklas Didik Irawan merupakan Personil Polres Labuhanbatu berpangkat Bripka yang bertugas sebagai Bhabinkamtibnas di Kelurahan Sidorejo yang sekarang berdirinya masjid megah buah karyanya.

Diketahui dahulunya Masjid Al-Ikhlas sangat kecil hanya bisa menampung puluhan jemaah untuk melaksanakan sholat berjamaah, Melihat keadaan Masjid yang hanya bisa menampung puluhan orang Didik Irawan menggagas untuk merubah Masjid tersebut menjadi Masjid yang megah yang dapat menampung ratusan warga Sidorejo yang mau melaksanakan sholat
Impian itupun dapat diwujudkan Didik sebagai ketua Badan Kemakmuran Masjid Al-lklas, Keberhasilan Didik ini di nilai oleh Dewan Masjid Indonesia Sebagai prestasi yang luar biasa sehingga DMI memberikan penghargaan kepada Bripka Didik Irawan.
Selesai menyerahkan piagam penghargaan BKM terbaik Ketua DMI Ustadz Rendy Kurniawan menyampaikan, piagam penghargaan yang diberikan kepada Bripka Didik irawan yang merupakan Bhabinkamtibnas di Kelurahan Sidorejo dan juga salah satu BKM Masjid Sidorejo yang berhasil menjadikan masjid yang kecil menjadi masjid yang besar dan megah.
"Semoga keberhasilan Bripka didik dapat memotivasi personil Polres yang lain agar kedepan bersama masyarakat untuk memajukan masjid-masjid yang ada di labuhanbatu," jelas Ustadz rendy.
Di kesempatan yang sama Bripka Didik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Masjid Indonesia Atas piagam penghargaan yang di berikan sebagai Badan Kemakmuran Masjid terbaik

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dewan Masjid Indonesia Labuhanbatu yang telah memberikan penghargaan sebagai Badan Kemakmuran Masjid terbaik yang mana ini merupakan penghargaan yang begitu besar bagi saya dan sebagai sejarah yang mungkin akan di lihat anak dan cucu saya kelak," ucap Didik Irawan.
Dalam pemberian Penghargaan Badan Kamakmuran Masjid terbaik turut Hadir Wakil bupati Labuhanbatu Hj Eliya Rosa Siregar, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209 Labuhanbatu beserta Anggota Dewan Masjid Indonesia Labuhanbatu.(julip Ependi)