DLH Labuhanbatu melaksanakan kebersihan di depan Kantor Pengadilan Negeri Rantau Prapat jalan SM Raja -->

Iklan Semua Halaman

DLH Labuhanbatu melaksanakan kebersihan di depan Kantor Pengadilan Negeri Rantau Prapat jalan SM Raja

Redaksi
Jumat, 08 April 2022

Labuhanbatu - Plt. Kadis Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu, Syahbela Rusli Siregar, S.T., Bidang Tata Lingkungan dan Bidang Pengelolaan Sampah melaksanakan .ke bersihkan sampah pohon tumbang depan Kantor. Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat.  Jumat, 8/4/2022.

Pelaksaan kebersihan Pohon tumbang  bekerja sama  dengan baik seluruh Anggota DLH Labuhanbatu bidang Tata Lingkungan dan Bidang Pengelola Sampah ,membersihkan dan menumbang pohon yang sudah Mati/lapuk tumbang mengarah ke jalan.

Pohon tumbang tersebut menutupi depan Kantor Pengadilan Negeri Rantau Prapat jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai membersihkan sampah Pohon Tumbang Awak Media Menemui Plt Kadis DLH melalui Kabid Bidang Pengelola Sampah Supardi Sitohang mengatakan tentang tumbangnya pohon sehingga menutup akses jalan masuk ke kantor pengadilan Negeri Rantau Prapat juga menutup jalan lintas di depan kantor PN tersebut yang setiap hari di lalui Masyarakat Labuhanbatu melaksanakan aktivitas sehari - hari.

Supardi Sitohang" Pohon tumbang tersebut di karenakan Sudah mati dan lapuk sehingga tumbang menutupi jalan masuk Kantor dan akses jalan masyarakat yang setiap hari di lewati dan sudah kewajiban kami sebagai Intansi kebersihan untuk membersihkan apa lagi kantor PN Rantau Prapat bersebelahan dengan  Kantor Bupati Labuhanbatu dan termasuk kantor DLH" ucapnya sembari turut serta membantu Anggota kebersihan mengangkat Batang pohon ke mobil Pic up DLH.(Julip Ependi)