Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu laksanakan kebersihan usai acara buka bersama sekaligus memperingati Nuzul Qur'an di mesjid Elfi Al Aziz Desa Janji -->

Iklan Semua Halaman

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu laksanakan kebersihan usai acara buka bersama sekaligus memperingati Nuzul Qur'an di mesjid Elfi Al Aziz Desa Janji

Redaksi
Rabu, 20 April 2022

Labuhanbatu. - Pelaksanaan Acara kegiatan Buka Bersama dan memperingati Malam Nuzul Qur,'an di Hari ke 17 Bulan Suci Rhamadan 1443 H yang di  Gelar Mesjid Elfi Al Aziz Desa Janji kecamatan Bilah Barat kabupaten Labuhanbatu 18/4/2022.

Acara kegiatan Buka bersama dan Nuzul Qur'an di hadiri Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM,Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM ,ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM ,camat Bilah Barat M.Noer Putra.Ketua KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong ,Ketua  Ampun Labuhanbatu Ruben Simangungsong ,Tokoh Masyarakat.Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Janji.

Usai Acara kegiatan Dinas DLH Labuhanbatu Menurunkan Tim kebersihannya untuk membersihkan seluruh Lokasi Acara  mulai dari halaman mesjid hingga Ruangan Mesjid Elfi Al Aziz sebagai mana perintah Plt Kadis DLH Labuhanbatu Rusli Isabela Siregar.

Karna sudah menjadi kewajiban Dinas DLH untuk membersihkan kembali Lokasi yang di Pakai Acara acara pemerintah kabupaten Labuhanbatu .

Di Lokasi Mesjid Awak media Menemui Plt DLH Rusli Isabela Siregar sembari memantau pelaksanaan Kebersihan  yang di laksanakan Tim kebersihan dengan memakai alat mobil Pic up alat untuk membuang Sampah ke TPS.

Rusli " Kami melaksanakan kebersihan ini untuk menjaga kebersihan lokasi mesjid dan mesjidnya dan ini memang suda kewajiban kami sebagai Dinas terkait kebersihan karna kalau bersih lokasi mesjid akan mendatangkan pahala bagi kami dan ini memang kegiatan pemkab Labuhanbatu,semoga dengan bersihnya lokasi mesjid dan mesjidnya akan menambah amal ibadah yang membersihkan Amin " ujarnya sembari berkeliling lokasi mesjid .(Julip ependi)