Dinas kesehatan Labuhanbatu bekerja sama dengan Puskesmas kota Rantau Prapat melaksanaka CAREGIVER -->

Iklan Semua Halaman

Dinas kesehatan Labuhanbatu bekerja sama dengan Puskesmas kota Rantau Prapat melaksanaka CAREGIVER

Redaksi
Senin, 11 April 2022

Labuhanbatu - Dinas kKesehatan Labuhanbatu yang di pimpin H.Khamal Ilham bekerja sama dengan Puskesmas kota Rantau Prapat 11/4/2022 melaksanakan Pelatihan Pendamping Lansia CAREGIVER di Aula Puskesmas kota jalan Cut nyadin kelurahan Bina Raga.

Hadir dalam Acara kegiatan Pelatihan CAREGIVER Kepala Dinas kesehatan yang di wakili Sekjen Rizal ,seluruh Anggota Posyandu se- Kecamatan Rantau Utara ,Bidan,dokter yang bekerja di Puskesmas Kota Rantau Prapat dan Masyarakat yang umurnya mencapai Lansia.

Pelaksanaan kegiatan di Laksanakan Aula Puskesmas Kota Rantau Prapat Jalan Cut nyadin Kelurahan Bina Raga Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela kegiatan Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu melalui Sekjen Rizal mengucapkan Terimakasih Kepada Puskesmas kota yang sudah mempasilitasi kegiatan Pelatihan Pendamping Lansia CAREGIVER dan juga kepada seluruh Anggota Pos yandu yang sudah mendukung acara kegiatan pelatihan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada petugas Puskesmas kota Rantau Prapat dan juga petugas Pos yandu yang sudah mendukung pelatihan ini semoga dengan adanya pelatihan ini akan bermanfaat bagi Lansia yang ada di kabupaten Labuhanbatu ini,semoga dengan pelatihan ini lansia akan dapat pelayanan yang lebih baik "ucapnya.(julip Ependi)