Dinas DLH Kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan Kebersihan di Taman Kota Tugu Adipura Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Dinas DLH Kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan Kebersihan di Taman Kota Tugu Adipura Rantauprapat

Redaksi
Jumat, 22 April 2022

Labuhanbatu -  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu melalui bidang Tata Lingkungan melakukan Jum'at bersih melakukan pembabatan rumput yang ada di pinggir jalan,serta merawat taman" kota yang ada di kota Rantauprapat  Jumat 22/4/2022.

Dalam pelaksanaan kebersihan di Laksanakan DLH Labuhanbatu dari Bidang Tata Lingkungan bersama dengan Tim Kebersihan bekerja sama juga bidang persampahan Limbah B3.

Pelaksanaan kebersihan yang di Lakukan DLH Kabupaten Labuhanbatu Tugu Adipura Rantauprapat Simpang Kompi menuju Jalan Bay Pass jalan Baru Adam Malik  Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Pembersihan yang di Laksanakan DLH seperti seputaran Tugu Adipura sepanjang jalan baru Adam Malik dengan cara membabat Rumput yang ada di sepanjang jalan Tersebut dan membersihkan Sampah.

Di tempat yang berbeda Plt Kadis LH Labuhanbatu Syahbela Siregar ST mengatakan "Mari kita sama - sama menjaga kebersihan di kabupaten Labuhanbatu Yang kita cintai ini 
Karna kita tahu kebersihan itu sebagian dari iman dan Mari kita dukung program Bupati Labuhanbatu dengan Moto "BoloLabuhanbatu" ucapnya.(julip Ependi)