Dinas DLH Kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan perawatan dan Kebersihan Tugu Simpang 6 pRantau Prapat -->

Iklan Semua Halaman

Dinas DLH Kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan perawatan dan Kebersihan Tugu Simpang 6 pRantau Prapat

Redaksi
Kamis, 21 April 2022

Labuhanbatu  - Berbagai Program sudah di Rencanakan Plt Kadis Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu Syahbela Rusli Siregar ST  seperti bagaimana cara mengatasi Sampah yang sudah menjadi Polemik bagi Masyarakat dan bagaimana menjadikan Kabupaten Labuhanbatu bersih dan Nyaman .

Program yang sudah di laksanakan saat sekarang ini mengatasi Sampah mulai dari Pasar (Pajak) di kabupaten Labuhanbatu juga bagaimana bisa di pergunakan sampah untuk menjadi bahan yang berguna bagi Masyarakat.

Seperti yang terlihat saat ini Rabu 20 April 2022,DLH Kab.Labuhanbatu melalui Bidang Tata Lingkungan melakukan perawatan taman tugu  yang ada di Simpang 6 Rantauprapat Jalan Ahmad Yani Rantau Prapat Kelurahan Kota Kecamatan Rantau Utara.

Dengan menjalankan Program,Visi Misi dan Moto Bupati Labuhanbatu "Bolo Labuhanbatu" Plt Kadis LH Syahbela Rusli Siregar ST Meminta dan menghimbau agar kesadaran masyarakat untuk tidak membuang Sampah sembarangan yang akan berakibat menjadi kan kota Labuhanbatu terlihat jorok dan kumuh.

Syahbela" saya melaksanakan semua ini untuk mengikuti perintah dan melaksanakan Program ,Visi Misi juga Moto Bapak Bupati untuk membolo Labuhanbatu ke lebih baik lagi semoga yang mana kita ketahui keindahan itu dapat memberikan kesegaran dan ide" kreatif pada kita semua"ucapnya (julip Ependi)