Dinas DLH kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan Kebersihan di kediaman Bupati Labuhanbatu usai di laksanakan Acara Silaturahmi. -->

Iklan Semua Halaman

Dinas DLH kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan Kebersihan di kediaman Bupati Labuhanbatu usai di laksanakan Acara Silaturahmi.

Redaksi
Kamis, 21 April 2022

Labuhanbatu - BulanSuci Rhamadan 1443 H Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu menggelar Silaturahmi dengan Seluruh Tokoh Masyarakat Labuhanbatu di Rumah Bupati Jalan Cemara Klelurahan Padang Matinggi Kematian Rantau Utara.

Usai pelaksanaan Silaturahmi di Gelar Bupati Labuhanbatu Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kebersihan di Lokasi kediaman Bupati Labuhanbatu Jalan Cemara Rabu tanggal 20 /4/2022.

Plt Kadis LH Syahbela Rusli Siregar ST Memerintahkan Tim kebersihan  DLH Kab Labuhanbatu mengirimkan tim kebersihan yang ada di Bidang Persampahan dan Limbah B3 untuk membersihkan segala sampah dari Lokasi Acara.

Di tempat yang berbeda Plt Kadis LH Labuhanbatu menerangkan Arti Kebersihan dan Manfaat kebersihan danmengucapkan terimakasih kepada Tim kebersihan juga kepada kepala bidang persampahan dan limbah B3 yang selalu sigap dalam menghadapi problem sampah.

Syahbela " saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim Kebersihan juga kepada kepala bidang persampahan dan Limbah B3 yang selalu sigap di mn pun ada sampah yang sedang menjadi problem di mana mana.

Sambungnya" apa lagi kebersihan itu menurut Agama Yang mana kita ketahui kebersihan itu sebagian dari iman dam mari kita sama - sama sukses kan moto Bupati labuhanbatu BoloLabuhanbatu kami dari DLH KabLabuhanbatu BidangPersampahan danLimbah B3 akan selalu siap dalam mengatasi Sampah harapan saya kepada masyarakat agar mengerti arti kebersihan"ucapnya  sembari menghimbau (julip Ependi)