Dengan segenap kemampuan DPD Pejuang Batak Bersatu Laksanakan Tiga kegiatan Sekaligus -->

Iklan Semua Halaman

Dengan segenap kemampuan DPD Pejuang Batak Bersatu Laksanakan Tiga kegiatan Sekaligus

Redaksi
Jumat, 22 April 2022

Labuhanbatu - Berjuang tanpa Pamrih bekerja tanpa mengenal lelah DPD Pejuang Batak Bersatu melaksanakan tiga kegiatan sekaligus Jumat 22/4/2022.

Hadir dalam kegiatan yang di lakukan DPD Pejuang Batak Bersatu  Ketua DPD Agus Imanuel Bukit,Seketaris Irpan Nasution,Bendahara Kelara Manik Pangda P.Nababan dan seluruh unsur pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu.

Tiga Kegiatan yang di Laksanakan DPD Pejuang Batak Bersatu seperti melepas  Anak menderita penyakit Idra sepalus Zahra Wulandari ,mengikuti penguburan dan menjenguk orang tua anggota yang sakit di RSUD Rantau Prapat,ini semua yang di laksanakan Pejuang Batak Bersatu tanpa pamrih dan tak kenal lelah agar Organisasi pejuang Batak Bersatu di terima masyarakat Labuhanbatu.

Semangat juang seluruh anggota patut di acungkan jempol karna dengan perjuangan anggota yang sangat sigap dalam menampung keluhan masyarakat. dan bentuk kepedulian kepada Masyarakat  yang lemah juga menjalin silaturahmi serta menjalin persaudaraan.

Usai melaksanakan Kegiatan Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Agus Imanuel Bukit di temui Awak Media " Saya bangga Kepada kepengurus dan seluruh anggota yang selalu siap dan siaga dalam menampung segala keluhanan Masyarat juga bekerja Tanpa Pamrih dan tak kenal lelah dalam menjalankan amanah semoga berkat kerja keras  Anggota ini akan membawa Organisasi ini menjadi lebih baik kedepannya. "ucapnya.(julip Ependi)