Danramil 20/Kismantoro Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Lemahbang -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 20/Kismantoro Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Lemahbang

Redaksi
Kamis, 07 April 2022

Wonogiri – Untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi yang sedang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib dan menerapkan protkes, Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Tono turun langsung melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi di Desa Lemahbang, Kamis(7/4).

Pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2 maupun 3 atau Booster oleh tenaga kesehatan Puskesmas Kismantoro tersebut juga mendapatkan pendampingan dari anggota Koramil 20/Kismantoro maupun dari anggota Polsek Kismantoro.

Warga terlihat sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi, terlihat dari jumlah warga yang teregistrasi dan berhasil mendapatkan vaksin baik dosis 1, 2 maupun 3 atau Booster sejumlah 210 masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengingatkan kepada warga terkait manfaat serta pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, sebagai langkah dan upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kismantoro.

" Untuk itu saya harapkan kepada masyarakat agar dapat turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kita ini dengan memberikan edukasi kepada keluarga serta mengajak keluarga untuk dapat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi ", ucapnya.(Arda 72).