Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM Mengadakan Buka Bersama dan Bersilaturahmi Dengan Anak-anak Yatim di Kediaman Jalan Cemara Kel.Padang Matinggi -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM Mengadakan Buka Bersama dan Bersilaturahmi Dengan Anak-anak Yatim di Kediaman Jalan Cemara Kel.Padang Matinggi

Redaksi
Jumat, 22 April 2022

Labuhanbatu - Memasuki Minggu Ketiga Bulan Ramadhan Tahun 1443 Hijriyah,Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM mengadakan buka bersama dan Bersilaturahmi dengan anak-anak yatim di Kediaman Bupati Labuhanbatu, yang berada di Jalan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (21/04/2022)lam Acara ini Bupati Labuhanbatu memberikan motivasi kepada anak-anak Yatim yang hadir untuk terus belajar dan bekerja keras agar bisa menggapai cita-cita dan mimpi yang akan diwujudkan.

Nampak hadir dalam acara ini Pimpinan OPD, Camat Bilah Barat, Camat Rantau Utara, Camat Rantau Selatan, Para Kepala Lingkungan Se Kelurahan Bakaran Batu serta para Tamu dan Undangan.

"Buat anak-anakku, tetap semangat dan jangan patah arang. Kejarlah mimpi dan cita-cita kalian untuk kesuksesan dimasa depan nanti," Katanya.

upati Muda ini menghimbau kepada masyarakat untuk segera menyampaikan kepada Pemkab Labuhanbatu jika menemukan anak-anak yatim yang putus sekolah. Bahkan, dia menegaskan tidak ingin melihat ada anak yatim di kabupaten Labuhanbatu yang putus sekolah.

"Sampaikan kepada Pemkab jika masyarakat masih menemukan anak yatim yang sudah putus sekolah. Karena saya tidak ingin melihat hal itu ada di labuhanbatu," ujarnya.

Dalam Kegiatan ini Tausiyah disampaikan Al – Ustadz H.Galih Orlando,S.Pdi., SH., M.KM. dalam kesempatan ini Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM didampingi ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,Sp.OG., M.KM turut memberikan Santunan kepada anak-anak yatim yang hadir dalam kegiatan tersebut.(julip Ependi)