Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Bersama wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM turut Bela sungkawa kepada keluarga Alm Mursal Ritonga -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Bersama wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM turut Bela sungkawa kepada keluarga Alm Mursal Ritonga

Redaksi
Senin, 25 April 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM bersama Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM turut Belasungkawa atas meninggalnya Alm Mursal Ritonga di Rumah Duka Kelurahan Danau Balai A Sigambal Senin 25/4/2022.

Turut Hadir dalam Acara Prosesi Pemakaman Alm Mursal Ritonga Lurah Danau Balai A OPD Labuhanbatu dan seluruh Masyarakat Yang ada di Danau Balai A.

Rumah Duka Alm Murshal Ritonga Di Xlingkungan Danau Balai A kelurahan Danau Balai A Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam kesempatan pemberangkatan Alm  ketempat peristirahatannya yang terakhir drH.Erik Adtrada Ritonga MKM mengucapkan sekaligus memberi nasehat kepada Keluarga yang di tinggalkan Alm Mursal Ritonga.

Erik " Innalillahi wa innailaihi roji'un
Kehilangan adalah salah satu ujian yang berat. Namun, di balik semua itu, ini pasti salah satu rencana Tuhan untuk menguatkan kita.

atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Mursal ritonga warga Kelurahan Danau Balai A Sigambal. 

Semoga almarhum di tempatkan di Surganya Allah SWT. Dan untuk keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran."ucapnya.(JE)