Bupati Labuhanbatu di dampingi Ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu Hadiri Buka Bersama sekaligus memperingati Nuzl Qur'an di Malam ke 17 Puasa Bulan Ramadhan -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu di dampingi Ketua Tim penggerak PKK Labuhanbatu Hadiri Buka Bersama sekaligus memperingati Nuzl Qur'an di Malam ke 17 Puasa Bulan Ramadhan

Redaksi
Senin, 18 April 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM di dampingi Ketua Tim Penggerak PkK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM menghadiri Buka Bersama Bulan Suci Rhamadan 1443 H sekaligus Memperingati Malam Nuzul Qur'an di Mesjid Elfi Al Aziz Desa Janji Kecamatan Bilah Barat.17/4/2022.

Hadir dalam acara kegiatan Buka bersama dan memeringati Malam Nuzul Qur'an Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM ,seluruh OPD Labuhanbatu Ketua KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong ,Ketua AMPI Labuhanbatu Ruben  Simangungsong ,Camat Bilah Barat M.Noer Putra ,Tokoh Masyarakat Desa Janji,Tokoh Agama dan Masyarakat kecamatan Bilah Barat.

Pelaksanaan acara kegiatan tersebut di laksanakan mesjid Elfi Al Aziz Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Memperingati Malam Nuzul Qur'an ,Peristiwa amat penting dalam sejarah Islam yang terjadi di bulan suci ramadhan yaitu Nuzulul Qur'an, merupakan peristiwa turunnya Al-Qur'an kepada nabi Muhammad Rasulullah SAW yang diperingati pada hari ke-17 di bulan suci ramadhan.

Di hari ke-17 ramadhan ini Pemkab Labuhanbatu memperingati Nuzulul Qur'an 1443 H dengan berbuka puasa dan shalat tarawih bersama dengan masyarakat juga mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur'an oleh Iman Rizky Ananda Nst dan Tausiyah Ustad H.Galih Orlando .

Usai Acara kegiatan Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM  Mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim Penggerak PKK Labuhanbatu yang turut serta Andi dalam acara kegiatan buka bersama dan peringatan Nuzul Qur'an ini.

Maya " terimakasih kepada seluruh Tim Panitia Acara kegiatan ini ,Saya selaku ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu melalui peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H semoga membawa keberkahan dan menjadi inspirasi bagi kita untuk terus menghayati dan mengamalkan ajaran yg terkandung dalam Al-Qur'an.(julip Ependi)