Bupati dan Wakil Bupati bersama Ketua KNPI Labuhanbatu Buka bersama sekaligus memperingati Nuzul Qur'an di Mesjid Elfi Al Aziz Desa Janji Kec.Bilah Barat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dan Wakil Bupati bersama Ketua KNPI Labuhanbatu Buka bersama sekaligus memperingati Nuzul Qur'an di Mesjid Elfi Al Aziz Desa Janji Kec.Bilah Barat

Redaksi
Senin, 18 April 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM bersama  Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa  Siregar SPd MM dan Ketua KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong menghadiri Buka bersama  Bulan Suci Rhamadan 1443 H sekaligus memperingati Nuzul Qur'an di Mesjid Elfi Al Aziz  Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Senin 18/4/2022.

Hadir Dalam kegiatan Buka Bersama  seluruh OPD Labuhanbatu 
Camat Bilah Barat M.Noer ,seluruh Pengurus KNPI, Tokoh Pemuda Labuhanbatu ,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama dan para Tamu Undangan .

Acara kegiatan di Laksanakan di  Mesjid Elfi Al Aziz Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela Acara Buka Bersama Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Masyarakat ,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama juga seluruh pengurus Organisasi kepemudaan yaitu terutama  KNPI Labuhan batu yang sudah ikut serta dalam Acara kegiatan  ke Agamaan seperti  Bulan Suci Ramadan sekarang ini.

Erik" Terimakasih Kepada Tokoh Pemuda Labuhanbatu ,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Janji yang telah hadir dalam acara Buka bersama ini dan sekaligus Memperingati Nuzul Qur'an ,semoga dalam acara ini membawa berkah kita semua amin"ucapnya.

Usai Acara Buka bersama dan peringatan Nuzul Qur'an  Awak Media Menemui Ketua KNPI Kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangungsong di Lokasi kegiatan Acara mesjid Elfi Al Aziz Desa Janji.

Romario" Alhamdulilah acara kegiatan buka bersama dan peringatan Nuzul Qur'an berjalan dengan lancar semoga dengan adanya acara kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua terlebih lagi bagi kami dari KNPI Labuhanbatu dapat bermanfaat dan menjadikan Pringatan Nuzul Qur'an jadi pedoman dalam hidup kita  semua ,harapan Saya semoga kedepannya KNPI akan Lebih Maju Amin...amin ...amin ya robbal Al-Amin "ujarnya.(julip Ependi)