Bulan Ramadhan Tak Menjadi Penghalang, Babinsa Semangat Gotong Royong Bersama Warga -->

Iklan Semua Halaman

Bulan Ramadhan Tak Menjadi Penghalang, Babinsa Semangat Gotong Royong Bersama Warga

Redaksi
Jumat, 15 April 2022

Boyolali – Peduli terhadap warga yang ada di wilayah binaannya, Babinsa Glonggong Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Wahyono  ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga binaan dalam pengecoran jalan yang berada di Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Jumat ( 15/04/2022).

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A mengimbau kepada Danramil untuk memerintahkan anggota Babinsanya agar rajin terjun ke wilayah dan senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan contoh dan teladan yang baik dalam berbagai kegiatan di wilayah. Melalui peran aktifnya tersebut Babinsa berusaha menjalin silaturahmi dan kedekatan bersama warganya, guna melaksanakan pembinaan teritorial demi terwujudnya 
Kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

Apa yang dilakukan oleh Sertu Wahyono merupakan salah satu bukti nyata kepedulian seorang aparat territorial  untuk kepentingan umum/bersama.

"Kami selaku Babinsa harus bisa mengaplikasikan kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainnya dan kami harus profesional serta bertanggung jawab disaat membantu maupun melayani warga masyarakat," ucap Sertu Wahyono 

"Melalui kegiatan seperti ini akan lebih memperkuat kerjasama kita di wilayah, sehingga dapat saling mendukung dan melengkapi, terutama dalam memperkuat ketahanan wilayah aspek darat." Tutup Babinsa.(Agus Kemplu)